Cantik Dari Dalam, Cara Alami yang lagi Trend

By Unknown - 2/19/2010


(foto:google)

Wanita adalah sebuah karya terindah Sang Pencipta yg penuh dengan pesona sepanjang masa. Pesona wanita telah menggoda para pria sejak dari zaman adam dan hawa. Alkisah Adam tidak akan turun ke bumi manakala tidak tergoda oleh kecantikan sang Hawa.
Ingin selalu tampil cantik dihadapan lawan jenisnya sudah menjadi kesenangan tersendiri bagi umumnya wanita. Kecantikan baik dari luar maupun dalam menjadi dambaan setiap wanita, apalagi yang sudah berkeluarga.
Tidak hanya perawatan wajah, bentuk tubuh tapi mrs. V (vagina) tentulah juga harus mendapatkan perhatian ekstra agar tidak dihinggapi berbagai penyakit. Perawatan daerah intim wanita tersebut diperlukan juga untuk mengikat erat sang suami, menjaganya agar tidak pindah ke lain hati.
Sekarang sudah bukan sesuatu yang tabu lagi untuk mencari informasi, konsultasi bahkan berdialog tentang bagaimana caranya memelihara, merawat kecantikan dan kesehatan organ intim wanita. Tujuannya yaitu memberikan yang terbaik bagi sang suami.
Seorang wanita mungkin sempat terlupa ketika sebelum menikah dengan mantan kekasih perihal merawat wajah, memelihara bentuk tubuh agar tetap ideal dimata sang kekasih selalu dilakukan bahkan dengan berbagai cara sekalipun. Buktikan saja, ketika dibilang wajahnya kurang bersih buru-buru terus facial, kelebihan berat badan buru-buru melakukan diet ketat. 

Namun ketika sudah menikah, bagi sebagian wanita persoalan menjaga kecantikan wajah, memelihara bentuk tubuh ideal hampir-hampir tidak sempat dilakukan dengan berbagai alasan, seperti karena terfokus mengurus anak, mengurus pekerjaan, bahkan ada juga yang berkomentar ”buat apa memelihara kecantikan, toh sudah punya suami”. Kondisi diatas adalah suatu kenyataan yang ada sekarang, sering istri berpikir terbalik.
Didalam rumah dan dihadapan suaminya, istri merasa tidak begitu perlu untuk tampil dengan dandanan yang cantik dan memikat. Namun jika keluar rumah segalanya dipakai; baju yang bagus, aksesoris indah, make-up yang mencolok dan parfum yang semerbak turut melengkapi agar dapat tampil wah.
Berbeda dengan perawatan tubuh bagian luar, biasanya perawatan yang bersifat intim tidak begitu ditonjolkan sebagian besar wanita. Padahal, sama dengan organ lainnya organ intimpun membutuhkan perhatian dan perawatan ekstra.
Bentuknya yang khas membuat organ paling pribadi milik wanita ini ternyata menjadi "pintu masuk" berbagai penyakit. Rawatlah aset berharga ini, agar senantiasa bersih dan sehat.
Gangguan yang paling umum terjadi adalah infeksi akibat jamur, iritasi, atau keputihan. Kondisi vagina yang lembap bisa menimbulkan berbagai keluhan tersebut. Selain itu, perubahan hormonal selama menstruasi, hamil, dan stres, juga dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh, yang berakibat rentannya kesehatan organ intim.
Setelah berkeluarga janganlah menjadi malas untuk merawat kecantikan tubuh mulai dari wajah, bentuk tubuh dan tentunya organ intim, karena dengan memperhatikan perawatan tersebut maka sang suami menjadi tambah bahagia, tambah sayang, tambah mesra pada istri tercinta. Kecantikan yang dimulai dari dalam hati setiap wanita.
Andaipun wanita itu berwajah "pas-pasan" tapi dia memiliki keikhlasan dan kerendahan hati, merasakan yg orang lain rasakan, memahami lingkungan sekitar, dan memegang teguh ajaran agama sebagai batasan hidup yang harus ia jalani...itulah kacantikan dari dalam.
sumber : DNA berita, Lifestyle 

  • Share:

You Might Also Like

1 Komentar

  1. ya betul banget..masalah itu yang terjadi dalam hidupku saat ini..minta tips2 lain donk..

    BalasHapus