Super Bejo Rilis Single

Ternyata makelar kasus (markus) pajak Gayus Tambunan tak hanya berhasil menjadi topik pembicaraan hangat para pewarta saja, namun kasus ini pun berhasil mencuri perhatian duo Edwin dan Jhody yang tergabung dalam band Super Bejo untuk merilis single anyar mereka.
Setelah lama vakum di jagat musik Indonesia, dua pria yang terkenal gokil ini kembali eksis. Untuk mengukuhkan kembali kiprah mereka di dunia musik, keduanya resmi kawin lagi dan merilis album keempatnya.
"Gue lagi nyiapin album keempat Super Bejo, masih sama Edwin. Cuma kali ini yang bikin Dedi Dhukun, dia yang menawarkan," tutur Jhody saat ditemui ditemui di Cilandak Town Store, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2010).
"Mas Dedy bilang 'Jhod, gue bikin lagu ini udah lama, dan gue mikir siapa yang pantes bawain lagu ini, ternyata kalian berdua'. Singlenya berjudul 'Gara-gara Duit', tentang penggelapan pajak itu enggak jauh dari soal Gayus. single dulu baru album, kalau enggak bocor, selesai sudah," lanjutnya sambil tertawa.
Meskipun band idealis ini telah lama vakum, namun pria berkacamata itu mengaku tetap eksis di dunia entertainment.
"Di entertaint sih never died, selama lo kreatif. Walau gue enggak di TV, jalanin aja karena sekarang eranya sudah beda," aku pria berkepala plontos ini.
Selain merasa tetap kreatif untuk kembali menggebrak dunia entertainment, Jhody juga mengaku tetap berjiwa muda meski telah memasuki kepala empat.
"Gue sekarang mau 40, tapi masih merasa muda. Ada poster grup musik apa tuh kalau masuk dilarang tua. Wah. kurang ajar tuh EO-nya, tapi seru juga, ha ha ha," tandasnya.

source : celebrity.okezone.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © F For Fauzie | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top