Band Radja Bubar?

Grup band Radja ditinggal dua personelnya, Indra dan Seno. Rumor yang beredar menyebutkan, Radja bubar.
"Tenang saja, Radja masih ada. Malah kita ingin melahirkan single terbaru, judulnya Maaf," tutur gitaris Radja, Moldy, saat dihubungi okezone, Selasa (13/4/2010).
Moldy enggan menjelaskan alasan keluarnya Seno dan Indra dari Radja. Dia hanya menyebutkan, kedua orang itu keluar atas keinginan sendiri."Biasalah, kalau kita tidak larang orang untuk mau berkembang, ya suami istri saja kalau ingin cari sesuatu di luar kita tidak larang. Kalau gue lihat Indra ingin berkembang. Mungkin ingin sesuatu yang berbeda. Mungkin juga sudah jenuh dengan Radja," duga Moldy.
Moldy menampik dugaan Indra dan Seno hengkang karena pembagian royalti yang tidak adil. "Kalau masalah itu, urusan manajemen. Gue enggak mengerti. Kalau gue kan ingin selalu menyemangati Radja. Istilah manajemen itu orang tertua," kilahnya.
Sepeninggal Indra dan Seno, Radja belum tahu apakah akan segera mencari pengganti atau tidak. "Kita belum tahu mau bagaimana. Dengan posisi yang tersisa ini, yang mengatur manajemen juga. Kalau kita mau berkarya saja, kita tetap eksis di blantika musik dengan menciptakan lagu," jelasnya.
Kata Moldy, hubungan Radja dengan Indra dan Seno tak selancar dulu. "Kalau telepon sudah enggak diangkat lagi. Mungkin mereka pikir sudah enggak urusan kita lagi. Kalau gue sih sering mengalami kekecewaan. Gue juga pernah mengalami seperti ini," tutupnya.
source : celebrity.okezone.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © F For Fauzie | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top