Sekilas Mengenai Band Omelette

OMELETTE Band, dibentuk di Bandung Tg.15 Januari 2006. Atas keinginan Raka ( drummer ), yang awalnya hanya untuk kebutuhan PENSI di sekolah SDnya waktu itu. Dengan restu orang tua, ahirnya dipilih teman sekolah sebayanya untuk bass+keyboard+guitar dan adiknya sbg vocalis yg saat itu masih duduk di TK klas nol kecil.
Dari pentas pertama di PENSI SD, selanjutnya di mall mall - launching product & ULTAH perusahanan - acara2 PEMKOT & PEMPROV - TV swasta lokal, dan pada 13 Agustus 2006 “Ady ( vocalis )” meraih REKOR sebagai “VOKALIS BAND TERMUDA” Museum Rekor Indonesia.

Dengan peraihan rekor MURI oleh Vokalis, Omelette semakin banyak menerima undangan pentas baik di dlm kota maupun dari luar kota. Kolaborasi dengan beberapa band dewasa dan papan atas di beberapa acara TV swasta nasional, ahirnya menjadikan Omelete semakin siap dari sisi mental dan musikalitas tentunya.
Saat ini genre Omelette masih umum, lagu yang sedang hit milik band lain dan merasa cocok maka akan dibawakan untuk pentas. Namun Omelette sendiripun bisa dikatakan sudah cukup memiliki Lagu Milik Omelette Sendiri, yang kebetulan diciptakan dan di arrg langsung oleh drummer Omelette.
Dalam perjalanan Omelette, Omelette pernah mengalami pergantian personil pada Maret 2007.
PERSONNIL Omelette saat ini ;
Vocalis ; Ady ( teruna Adyasha ) klas 2 SD
Guitar ; Fulki ( Fulki Alfaza ) klas 9 SMP
Bass ; Ziebo ( Kianda Kyboth M ) klas 7 SMP
Drumm ; Raka ( Teruna Rakatiwi ) klas 7 SMP

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © F For Fauzie | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top