Seurieus Pelan-pelan Mencoba Eksis Lagi


Band Seurieus kembali eksis lewat singel 'Cinta Itu Sudah Mati'. Pelan-pelan, band asal Bandung itu pun melepas bayang-bayang vokalis lamanya, Candil.

Kini Seurieus telah menemukan vokalis baru bernama Boym. Namun walau bervokalis baru, Seurieus tetap ngerock.

"Boim juga ngerock tapi beda banget sama Candil. Kekuatan dia di nada bawah. Candil nyanyi rendah nggak dapat, tapi Boym rendah sampai tinggi bisa, walau nggak setinggi Candil," ujar Hayam, sang drummer, ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Kamis (1/4/2010).

Seurieus mengakui Candil tidak akan pernah tergantikan. Namun waktu berjalan dan Seurieus juga harus berkembang. Karenanya Boym dipilih untuk melengkapi formasi baru Seurieus.


"Yang jelas Seurieus yang sekarang beda banget. Pengennya pendengar jangan ngebanding-bandingin. Coba dinikmatin aja yang baru sekarang. Tetap rock nyeleneh a la Seurieus kok," tutur Hayam.

Rencananya album terbaru Seurieus akan menyusul pada pertengahan 2010. Band yang pernah menelurkan lagu 'Rocker Juga Manusia' itu kini telah putus kontrak dengan Musica Studio yang menaungi tiga album terakhir mereka. Seurieus sedang mencari label baru yang akan mengedarkan musiknya.

source : music.detikhot.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © F For Fauzie | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top