Boediono Tak Dipercaya 80% Rakyat Indonesia??

By Unknown - 3/11/2010

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais percaya, PAN di bawah komando Hatta Radjasa dalam menanggapi wacana pemakzulan Wakil Presiden Boediono, tidak ada misi udang di balik batu.
Hal itu, ditegaskan Amien di sela kegiatan Kuliah Umum di Aula STIKES Muhamadiyah Ciamis, Rabu (10/3/2010).

Menurut Amin, sebaiknya Wapres Boediono legowo mundur dari jabatannya karena sudah 80 persen masyarakat tidak percaya kepadanya. “Jika saya sebagai Boediono, sudah tidak dipercaya seperti itu tidak usah menunggu praduga tidak bersalah,” kata Amien.

Amien menambahkan, kalau Boediono tidak mundur keputusan dari pengusutan kasus Century tidak akan diketahui hitam-putihnya. Padahal, sebagian besar DPR memutuskan kebijakan bail out Century keliru dan telah masuk ke ranah pidana.

“Jika kasus Century tidak dijerat, kasus ini sudah banyak menyedot energi bangsa, menyita waktu masyarakat, sehingga proses hukum harus ditempuh,” tandasnya.


Namun, lanjut Amien, di balik dorongan Boediono mundur dirinya percaya PAN di bawah komando Hatta Radjasa tidak akan menunggu durian runtuh.

“Saya percaya Pak Hatta seorang ksatria, beliau akan memperjuangkan pemerintahan SBY-Boediono bertahan hingga 2014 mendatang,” tandasnya.

source : news.okezone.com

  • Share:

You Might Also Like

1 Komentar