Ridho SLANK Main Akting dalam film SAFANA

Selain berperan sebagai Sada dalam film SAFANA, Ridho Slank juga dipercaya menggarap album soundtrack film tersebut. Direncanakan akan ada lima buah lagu yang akan menjadi musik pengiring film yang mulai syuting 14 Maret mendatang itu.

"Rencananya 5 lagu tapi belum jadi karena gue harus lihat film ini dulu kan gue juga mesti lihat scene-nya gimana suasananya gimana. Karena gue nggak bisa ngasih lagu begitu saja karena moodnya dalam film ini juga harus diperhatikan biar dapat alur filmnya," tuturnya.

Ridho yang ditemui di acara Press Conference film SAFANA di Restoran Kampoeng Obor, Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (25/2) itu, mengaku tidak akan melibatkan Slank dalam penggarapan musiknya. Bahkan melibatkan orang lain di luar Slank.

"Karena ini project gue sendiri jadi gue nyari orang lagi, kemungkinan gue akan coba Kinar (Kinaryosih, red) tapi itu baru rencana karena gue harus lihat karakter suara dia," terangnya.


Mohammad Ridwan Hafiedz atau yang populer dengan nama Ridho Slank, mendapatkan peran sebagai Sada, seorang pria tegar yang menghadapi banyak ujian. Ini merupakan film keduanya, setelah sebelumnya bersama Slank membintangi film musikal, GENERASI BIRU.

source : Kapanlagi.com

2 komentar:

Copyright © F For Fauzie | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top