Persib Bandung Kembali Gelar TC di Ciamis

By Fauzie Made - 1/21/2015

    Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Foto: Ist/Net

Rangkaian Training Center (TC) Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Galuh Ciamis selama satu minggu, merupakan salah satu program pelatih untuk terus meningkatkan kekompakan tim sebelum berlaga di kompetisi Indonesia Super Liga (ISL).
Untuk diketahui, Persib menggelar TC di Ciamis bukan yang kali pertama. Tetapi, pada tahun sebelumnya, yakni pada tahun 2013 dan tahun 2014, Persib mengelar TC serupa di Ciamis. Dengan begitu, untuk TC kali ini merupakan yang ketiga kalinya dalam 3 tahun secara berturut-turut.
Sebagaimana janji Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, tahun lalu, bahwa Persib akan mengagendakan TC secara rutin di Ciamis, sebelum kompetisi dimulai, tampaknya bukan isapan jempol belaka. Ketertarikan serupa pun, yakni ingin menggelar TC di Ciamis, pernah dilontarkan manajemen Pelita Bandung Raya (PBR).
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, saat ditemui HR, di Pendopo Bupati Ciamis, Senin (19/01/2015), mengatakan, selama TC di Ciamis, skuadnya akan melakukan dua kali pertandingan uji coba.
Uji coba pertama, lanjut Djanur, akan menghadapi Persires Kuningan, Rabu (21/01/2015). Selang tiga hari berikutnya, akan menantang tuan rumah PSGC Ciamis, Sabtu (24/01/2015).
”Kami pilih TC di Ciamis, pertama, karena alasan antusias dan sambutan bobotohnya yang sangat luar biasa. Alasan kedua, yakni Stadion Galuh Ciamis yang akan dijadikan tempat TC merupakan stadion yang memiliki fasilitas serta rumput lapangannya yang bagus dan sesuai untuk rangkaian TC,” ujarnya. 

  • Share:

You Might Also Like

2 Komentar