Trik Menghapus Banyak File dalam Satu Folder Secara Cepat

Pernahkah anda mengalami komputer windows anda lambat ketika anda gunakan untuk menghapus folder yang memiliki banyak file didalamnya? Hal tersebut memang seringkali terjadi di komputer yang memiliki sistem operasi windows. Ketika sebuah folder yang memiliki ribuan file dihapus, maka windows memerlukan banyak waktu dan resource untuk menghapusnya. Bahkan dalam jumlah file yang ekstrem anda tidak akan bisa menggunakan PC anda ketika proses tersebut berlangsung.
Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini saya akan menunjukkan solusinya kepada anda! Fast Folder Eraser, sebuah software gratis ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menghapus folder dengan jumlah file yang sangat banyak.
Fast Folder Eraser adalah software yang bisa anda gunakan untuk menghapus suatu folder yang memiliki jumlah file sangat banyak dengan cepat dan tanpa memerlukan resource komputer yang besar. Bahkan anda juga bisa mengatur besarnya resource memory yang digunakan oleh Fast Folder Eraser ketika menghapus folder tersebut. Dengan begitu Andapun tetap bisa bermain game atau menggunakan komputer seperti biasanya walaupun ketika sedang menghapus folder dengan jumlah file yang sangat banyak.
Fast Folder Eraser Memiliki fitur antara lain:
1. Setelah diinstall akan langsung terintegrasi di menu windows eksplorer.
2. Memiliki fitur command line version.
3. Mendukung fitur drag and drop untuk menghapus folder yang anda inginkan dengan lebih cepat.
4. Menghapus folder dengan jumlah file yang besar secara cepat dan mudah.
5. Mengurangi jumlah resource memory yang digunakan oleh komputer windows ketika sedang menghapus folder dengan file dalam jumlah yang besar.
Bagi anda yang ingin menginstall Fast Folder Eraser, anda bisa mendownloadnya di situs berikut ini:
http://www.novirusthanks.org/product/fast-folder-eraser/
Scroll browser anda kebawah dan anda akan menemukan 2 link Download, yang satu merupakan versi installer nya dan yang satu merupakan versi portable (tanpa install). Silahkan download versi mana saja yang anda inginkan dengan cara klik Link “DOWNLOAD” tersebut.
Review saya mengenai Fast Folder Eraser:
Pros:
1. Menghapus folder dengan banyak file menjadi jauh lebih cepat dan tidak menghabiskan banyak resource komputer.
2. Gratis!
Cons:
1. Pada versi gratis ini, ada 2 fitur yang ditiadakan yaitu Secure File Deletion dan Delete Only Spesific File Extensions. Versi Pro nya dijual dengan harga $9.99.
2. Saat menghapus dengan Fast Folder Eraser, maka file anda akan langsung terhapus tanpa melalui Recycle Bin terlebih dahulu.
Final Verdict:
Cukup Bagus! Bagi anda yang ingin menghapus folder dengan banyak file didalamnya, anda bisa menggunakan Fast Folder Eraser ini. Rating saya untuk Fast Folder Eraser adalah 7 dari 10.


sumber : pusatgratis

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © F For Fauzie | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top